Jumat, 08 April 2016

Widihh. Di Indomart, Belanja 50 Ribu Bisa Tebus Gula & Minyak Suka-Suka

Lo semua pasti udah ga aneh kan sama promo promo dari Indomart, mulai dari potongan 200-500 perak, promo beli 2 gratis satu, promo ini itu dan banyak lagi. Tapi sekarang, di Indomart lagi ada promo yang unik, anti-mainstream, dan jarang banget ada, yakni lo bisa beli 1 kilo Gula atau 1 Liter minyak dengan harga SUKA-SUKA. iya ini serius. harga nya Suka-Suka lo, Gokil kan :D



Postingan ini, berasal dari pengalaman gue tadi. Ceritanya gue mampir ke Indomart deket kosan buat  beli Stella Matic, pengharum ruangan itu.. yang bisa di set tiap 10, 20, atau 40 menit dia ngecrotin (baca : nyemprotin) pewangi nya. Maklum lah, kosan cowo.. aroma nya sedap sedap gimana gitu xD
Setelah muterin indomart beberapa kali, nemu juga tuh gue sama si stella matic, lagi ada promo juga tuh, dari harga Rp. 71.000 jadi Rp. 64.000. lumayan kan. bisa buat beli Indomie. hahaha


Saat di kasir, si mbak nya nanya ke gue.. mb : mbak kasir indomart. gw : gue
mb : ''mas mau nebus minyak atau gula nya ?''
gw : *dengan face yang agak agak ga ngerti gue jawab* ''gausah mba''
mb : ''oke kalo gitu mas, tapi gak pake struk pembayaran yaa'' *pasang ekspresi muka tenang setenang senja*
gw : gue yang sedari tadi lagi bacain temlen pun cuman bisa jawab ''iya mba''...... kemudian si mba nya ngasih kembalian tanpa struk pembayaran. Sontak gue kaget dong, kok gini.. lalu gue tanya..
gw : ''mba kok ga pake struk sih mba ?''
mb : '' kan tadi saya udah kasih tau mas, mas nya mau nebus minyak atau gula gak? kalo gak mau nebus, ya saya ga kasih struk. gitu peraturan nya mas''
tiba tiba dateng mas mas penjaga indomart juga, dia langsung bilang..
mz : ''gini loh mas, kita sedang ada promo, Belanja Home care senilai lebih dari Rp. 50.000 bisa nebus minyak atau gula SUKA-SUKA''
gue : ''loh beneran ini mas, nebus nya harus berapa ? 10 rebu ? 15 rebu ? atau berapa mas ??''
mz : '' lah namanya juga suka-suka mas, ya terserah mas nya aja, mau 100 perak 200 perak kek, suka-suka aja''
gue : ''widiihhhh.. gokil juga nih. yaudah saya tebus gula nya 200 perak aja ya mas kebetulan di kantong celana ada 200an , ga apa apa kan ?''
mz : ''gapapa kok mas gapapa,  yaudah ambil aja mas gula nya''
kemudian si mba mba tadi ngeprint struk belanjaan gue dan gue pulang bawa stela matic plus gula 1 kilo.
hahahahaha. gokil gak sih ? Gula 1 kilo cuma 200 perak, *100 perak juga bisa sebenernya* xD

Gula 1 kilo cuman 200 perak


Setelah gue lihat lagi banner promo nya, ternyata promo ini di sponsori oleh produk tertentu. yang mana kalo kita belanja produk produk yang ada di list tersebut senilai lebih dari Rp. 50.000 kita bisa nebus minyak 1liter, atau gula 1 kilo. sebener nya ga cuma ini, ada juga produk lain yang bisa ditebus, cuma gue liat ini yang paling menguntungkan. wkwkwk
Promo suka-suka ini bakal ada di Indomart seluruh Indonesia sampai tanggal 15 April 2016, yang mau kayak gue, nebus gula 200 perak buat ngopi ngopi lucu atau ngeteh ngeteh manja sama pacar, boleh banget dateng ke Indomart terdekat. Atau buat ibu ibu dan tukang goregan yang ingin beli minyak goreng seharga 100 perak, tinggal datang aja langsung ke Indomart (y)

Keren juga nih promo SUKA-SUKA dari Indomart :D


sekian info nya, terima kasih...
.
.
.
.
Bonus : yang manis di Indomart tapi gak bisa ditebus 200 perak :D

 kasir indomart maylaff


Bagikan

Jangan lewatkan

Widihh. Di Indomart, Belanja 50 Ribu Bisa Tebus Gula & Minyak Suka-Suka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
31 Oktober 2016 18.53

kode voucher zalora ZBAP2OA3 dengan kode itu bisa dapat diskon 15% di zalora. khusus akun baru, no minimum order, free ongkir, bisa pilih bayar di tempat, dan garansi pengembalian barang 30hr. semoga bermanfaat

Reply