"Terima Kasih" Kalbe Farma !

via - amrazing.com

 Oke, postingan ini ga akan panjang, gak akan banyak basa-basi, karena postingan ini sejati nya dibuat pukul satu dini hari, hanya sekedar ''ucapan terima kasih'' untuk my beloved company, Kalbe Farma.
Postingan ini tidak berbayar, dan juga tanpa ada paksaan dari pihak manapun.


 Dua tahun lalu, tepat nya 19 Mei 2014, is one of unforgetable day di hidup gue. Hari itu, hari dimana gue menandatangani kontrak kerja di salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia (or in Asean maybe?). Senang  ? Iya. Bangga ? Tentu. Tetapi dibalik semua gempita tersebut, gue menyadari bahwa menjadi bagian dari salah satu perusahaan besar, yang memiliki visi untuk menjadi yang terbaik, itu ternyata tidak semudah yang gue kira. Selalu dituntut untuk berinovasi, berpikir kritis, dan bersikap handal, ya itulah gue rasa yang membuat kalbe istimewa.

Gue melewati 3/4 dari dua tahun ini sebagai karyawan yang disebut PKWT, Perjanjian Kerja Waktu Tertentu, dan 1/4 sisanya sebagai karyawan tetap. Beberapa hal terasa berbeda bila dilihat dari status nya, antara karyawan PKWT (seterusnya gue sebut ini karyawan kontrak) dan karyawan tetap. Dan beberapa hal lain terasa saaaangaat berbeda. Tentu gue ga akan tulis disini,  karena bisa aja dewan direksi mampir ke blog sederhana gue ini kan. HAHA.Seperti yang tadi gue bilang, tuntutan yang ada di sini itu benar adanya, mangkanya selama disini gue menemukan banyak sekali orang orang terbaik di bidang nya, orang orang yang selalu menginspirasi, dan yang lainnya, dari jejeran direksi sampe tukang dorong-dorong trolly.  You guys are awesome ( `,' )9

Dituntut untuk inovasi yang tiada henti, lewat program Conim. Dipaksa memahami kebijakan-kebijakan yang sampe sekarang beberapa masih sulit gue pahami. Hingga disuruh ikut acara porseni, yaa itu udah di anggap ekstrakulikuler oleh gue. Partisipasi di setiap acara acara baik skala perusahaan, atau skala departement.adalah hal yang juga gue anggep seru. Terima kasih kalbe, terima kasih sudah mengajak gue bergabung disini. Udah dua kali  ikut gathering dalam rangka ulang tahun kalbe sebagai anak kontrak, ulang tahun ke 48 di Jungle Land (saat itu gue harap guest star nya JKT48, tau nya nggak), dan ulang tahun ke 49 di Dufan.  Tahun ini, di ulang tahun kalbe ke 50, senang rasanya bisa ikut merayakan bersama karyawan kalbe yang lain. Thanks kalbe for inviting me :D

  Kemudian, untuk para atasan gue, baik langsung maupun tidak langsung. Terima kasih sudah banyak menginspirasi, ngasih bimbingan, dan selalu aja 'ngasih pelajaran' (dikasih kutip karena maknanya luas) di Departement Research and Development khususon Tim Formulasi, Terima kasih. Dan yang paling utama, teman teman Formulation Team yang penuh canda, penuh tawa, meski kadang jokes dan lawakan nya sampah, juga buat Bullying team (korban bully dan pelaku pem-bully-an) yang selalu aja bikin ketawa, Terima kasih, sedikit banyak ini yang bikin bahagia dan betah disini. Dua tahun telah berlalu, untuk ke depannya tetap seperti ini ya teman-teman. :))

Dua tahun berlalu, harapan gue untuk kedepan, semoga semakin baik dari segi kerjaan dan kesejahteraan. Kalbe makin maju dan semakin berkembang ditengah kemajuan jaman. Dan diumur yang ke 50 ini,  semoga semakin sukses dan mewujudkan untuk menjadi perusahaan produk kesehatan Indonesia terbaik dengan skala internasional yang didukung oleh inovasi, merek yang kuat, dan manajemen yang prima (Visi Kalbe Farma) , yang didasari Motto The Scientific Pursuit of Health for a Better Life  dan di landasi oleh Kalbe Panca Sradha. Sekali lagi, Terima kasih :))
Gedung Kalbe. via - linkedin.com

Sebagai penutup, gue pun ucapkan Terima kasih karena setelah dua tahun disini, gue rasa gue semakin menjadi orang Insecure. Yess i'm Libra, and i'm Insecure people (v_v) .Entah sekarang gue harus merasa senang atau harus marah, karena gue masih cari tau definisi lengkap insecure itu apa, dan tentunya bakal gue bahas di Postingan berikut nya. Ciaooo


-yudi-


EmoticonEmoticon